Jakarta - Setelah sukses di Singapura dan Tokyo, Tech in Asia akhirnya menggelar acara serupa di Jakarta. Acara bertajuk "Tech in Asia Jakarta 2015" itu digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 11-12 November 2015.

Tahun ini, Tech in Asia menargetkan 3.885 pengunjung atau naik dari 2.202 pengunjung tahun lalu. Dari jumlah itu, sebagai wadah komunitas teknologi online di Asia, ditargetkan ada 240 pelaku usaha startup, baik lokal maupun mancanegara.

"Indonesia merupakan pasar yang sangat menarik," kata Andrew Wang, COO Tech in Asia, Rabu, 11 November 2015. Ia melanjutkan, "Meski telah banyak perkembangan teknologi, kami melihat 150-200 juta orang di sini belum menyadari banyaknya kesempatan yang bisa dioptimalkan."

Minimnya investasi merupakan salah satu masalah dalam pengembangan bisnis online. Karena itu, Tech in Asia juga menghadirkan 60 investor yang telah menyatakan diri tertarik berinvestasi di sektor teknologi online. "Dari para investor yang hadir, kami memperhitungkan ada dana sekitar US$ 1 miliar yang siap dikucurkan," katanya.

APA ITU STARUP DAN PENGERTIANNYA TENTANG BISNIS STARUP SILAKAN SIMAK ARTIKEL DI STARUP INDONESIA

Tak hanya menjadi ajang berkumpul sesama startup, Tech in Asia juga mempertemukan pengembang, media, hingga pelajar.

Beberapa pembicara yang dijadwalkan hadir adalah Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong; CTO Amazon Dr Warner Vogels; Managing Partner at Ideosource Andi Boediman; artis yang juga pendiri toko online 8Wood, Alice Norin; dan lain-lain.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: