Jakarta -Tech in Asia Jakarta 2015 jadi ajang berkumpulnya ratusan startup Indonesia. Beberapa yang datang dari negeri tetangga juga turut berpromosi. Semua berlomba merebut hati pengguna, pelamar kerja, hingga para investor yang menyandang dana.

 APA ITU STARUP DAN PENGERTIANNYA TENTANG BISNIS STARUP SILAKAN SIMAK ARTIKEL DI STARUP INDONESIA


Di antara belantara itu, ada beberapa startup yang menarik perhatian. Produk yang mereka tawarkan beragam, mulai tips fesyen online hingga aplikasi untuk terapi, hingga yang dapat membandingkan harga bahan pokok di berbagai tempat. Ini lima di antaranya:

CakraApp
CakraApp merupakan aplikasi untuk terapi autis, Aspeger, Down Syndrome, keterbelakangan mental, dan lambat belajar dengan menggunakan teknologi interaktif. “Ada sekitar 1.200 lebih anak-anak Indonesia yang terkena gejala tersebut dan dari tahun ke tahun terus meningkat,” kata Muhammad Lutfi Ramdhani selaku pendiri CakraApp di Balai Kartini, Kamis 12 November 2015. Ia mengklaim aplikasi ini mampu menyembuhkan gejala tersebut hingga 30 persen.

Fasyen
Fasyen merupakan aplikasi mobile yang memberikan rekomendasi-rekomendasi seputar dunia fesyen. Rekomendasi-rekomendasi tersebut berasal dari sesame pengguna aplikasi Fasyen. Di saat bersamaan, rekomendasi-rekomendasi tersebut akan menjadi sebuah saluran khusus hingga membentuk komunitas-komunitas dengan pilihan topik sendiri.

Promoji
Promoji merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi diskon dan promo yang ada di tempat-tempat tertentu seperti restoran, mal, kafe, dan lainnya. Aplikasi ini memiliki desian antarmuka yang menarik. “Saya sendiri desainer,” kata Sergio Rusli selaku pendiri sekaligus Chief Executive Officer Promoji.  Belum berkantong tebal, ia masih melakukan outsourcing untuk mengembangkan aplikasi tersebut.

WapleWaple merupakan aplikasi berbagi akses Wi-Fi. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan kode Wi-Fi dan berbagi kode Wi-Fi yang mereka dapatkan ke pengguna lain. Tidak hanya memberi keuntungan bagi pengguna aplikasi. Waple juga membantu para pemilik bisnis seperti restoran atau kafe untuk mempromosikan tempat mereka melalui aplikasi tersebut.

SembakoSembako adalah aplikasi mobile yang menghubungkan konsumen dengan penjual kebutuhan sehari-hari seperti air galon, beras, daging, dan lainnya. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membandingkan harga barang yang akan dibeli tanpa haruis keliling pasar. Tidak hanya itu, melalui aplikasi ini pengguna juga bisa mendapatkan kupon atau diskon-diskon tertentu dengan berbagi informasi mengenai barang yang mereka jual atau beli lewat dalam aplikasi ke teman-teman mereka.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: